Sponsors

Rabu, 08 Mei 2013

All New Vios Meluncur


Akhirnya generasi baru mobil yang telah melalu-lalang di Indonesia selama 10 tahun ini meluncur juga pada (7/5). All-New Vios ini menawarkan penyempurnaan dari generasi sebelumnya pada hampir seluruh aspek.

Tengok saja bahasa desain Toyota baru yang telah hadir di Vios, yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Toyota All-New RAV4. Atau koneksi internet pada head unit yang terpasang di interior barunya. Termasuk juga posisi speedometer yang berubah menjadi di dekat kemudi, sebelumnya di tengah dasbor.

Tetap khas Vios
Mesin legendaris 1.497 cc 1-NZ FE tetap hadir di mobil yang berslogan "Fuelsaver & Speedmaker" ini tanpa perubahan. Klaim Toyota, meski dimensi membesar konsumsi BBM tetap irit. Tenaga 109 dk juga memadai untuk sedan berbobot 1.080 kg ini.

Berbeda total
Sedan ini tetap akan dijual sebagai taksi dengan nama Limo sebagaimana generasi-generasi sebelumnya. Tentunya dengan penurunan spek alias specdown atau downgrade. Pesaing Honda City tersebut memang lebih tenar akibat banyaknya taksi yang memakai Limo.

Toyota All-New Vios naik sekitar Rp 20 juta dari pendahulunya, tapi harga tetap kompetitif. Tipe TRD Sportivo menghilang, namun muncullah tipe E matik. Yup, tetap 4 varian. Dengan rentang harga Rp 30 juta, Toyota menargetkan penjualan Vios di Indonesia sebanyak 300 unit per bulan.

1.5 E M/T : Rp 242,5 juta
1.5 E A/T : Rp 252 juta
1.5 G M/T : Rp 259,9 juta
1.5 G A/T : Rp 272,5 juta


Video All New Vios yang berdurasi 31 detik :




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar