Sponsors

Jumat, 17 Mei 2013

Varian New Grand Livina 2013, Ada X-Gear 7-seater!


Majalah Car & Tuning Guide telah menangkap satu unit New Grand Livina X-Gear, betul, X-Gear 7-seater. Memang belakangan ini beberapa unit New Grand Livina tertangkap basah, mulai dari varian yang standar, yang dilengkapi body kit dan roof rail hingga yang bergaya X-Gear.
Sayangnya penulis belum bisa menampilkan foto dari Car & Tuning Guide karena belum beli majalahnya :D

Pada mesin, diprediksi akan ditambahkan dual injector seperti pada mesin Juke yang membuat tenaga naik 5 dk. Transmisi pun hampir dipastikan memakai teknologi CVT. Belum pasti apakah versi 1.800 cc masih dijual di Tanah Air. AC double blower kemungkinan besar tidak akan dipasang mengingat atap yang pendek dan AC yang masih memadai untuk mendinginkan hingga baris ketiga.

Sepertinya Nissan akan memperluas pilihan MPV ini seperti Xenia yang menawarkan paket Deluxe, Family, Sporty sampai Attivo. Namun belum jelas apakah Livina 5-seater masih ditawarkan baik dalam bentuk hatchback biasa atau crossover X-Gear. Namun yang pasti Grand Livina akan tampil lebih segar beberapa saat lagi untuk tetap eksis di saat pesaing bermunculan.
Masalah harga, bisa jadi akan naik Rp 5-15 jutaan, atau bukan tidak mungkin Nissan tidak menaikkan harga.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar