Sponsors

Senin, 29 April 2013

Livina Anyar Semakin Segar


Akhirnya versi facelift dari Nissan Livina meluncur juga di Shanghai Motor Show. Memang, banyak perubahan yang dibawa Livina anyar ini. Misalnya moncong depan dan burtan yang berubah 80%, lampu depan-belakang yang sporti, gril yang semakin mewah yang berbentuk V.


Di samping, spion dan side moulding ikut didesain ulang. Pelek baru berpalang delapan juga menyegarkan tampilan. Namun tetap saja ciri Livina tetap hadir. Bagian belakang lebih mirip mobil-mobil Eropa karena lampu yang memanjang. Di bumper ditambah juga reflektor. Bentuk kaca belakang pun berubah. Transmisi telah mengusung sistem CVT.


Di dalam bentuk setir berubah, mirip setir kepunyaan All New Serena. Tak lupa pula warna interior disegarkan dengan dua warna, beige dan hitam. Sebelumnya hanya mengadopsi warna hitam saja.

Livina baru menyajikan perubahan yang cukup signifikan. Bagaimana di Indonesia? Ia akan hadir di Tanah Air segera pada tahun ini, tapi belum diketahui apakah PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memboyong Livina hatchback juga atau hanya Livina MPV alias Grand Livina. Bila Livina hatchback hadir juga, maka ia akan melakukan comeback mengingat ia sudah dihentikan produksinya di Indonesia dan kembali meramaikan kelas Small Hatchback. Menarik juga untuk diikuti kelanjutannya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar