Sponsors

Selasa, 11 Juni 2013

Suzuki Ertiga Limited Segera Meluncur



Dikutip dari KompasOtomotif, Suzuki mengonfirmasi kehadiran Ertiga Limited Edition yang akan meluncur bulan Agustus setelah bulan Mei memperkenalkan Ertiga tanpa kopling. "Mulai dipasarkannya awal Agustus dan Juli nanti baru jalan produksinya," sebut Davy Tuilan, Managing Director SIS saat acara tes All New Swift Sport di Malaysia, beberapa waktu lalu. 

Ertiga tercatat telah memberi dua perubahan pada Ertiga, pertama penambahan double blower dan penyegaran pada gril, yang kedua penambahan transmisi matik. Penambahan varian baru lagi dapat mengkokohkan Ertiga sebagai mobil 'Lebih Mengerti Keluarga'.

Ertiga diperkirakan akan memberi sentuhan mirip seperti VX-1, seperti jok dan trim kulit. Lalu akan disematkan head unit yang lebih advanced, kemungkinan besar telah bermonitor. Body kit juga akan ditempelkan pada Ertiga. Harganya menurut Davy Tuilan, "Masih lebih murah sekitar Rp 7 jutaan dari saudaranya." Bisa jadi Ertiga varian baru ini akan dibanderol dengan harga Rp 184 juta untuk varian GX M/T Limited dengan patokan Mazda VX-1 R yang berharga Rp 191 juta.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar