Sponsors

Senin, 24 Juni 2013

First Impression : Mitsubishi Pajero Sport Limited


Review Pajero Sport Limited. Pajero Sport Limited baru diluncurkan pada 24 Mei, dan tepat satu bulan kemudian penulis mendapatkan kesempatan buat melihatnya secara langsung. Pertama kali melihat kurang terlihat kalau inilah Pajero Sport Limited karena warna hitam yang menyamarkan body kitnya, yang menjadi ciri Pajero Sport Limited (PSL). Saat didekati, barulah terlihat ini adalah PSL.


Lampu LED yang ditempel di lubang udara bawah memberi kesan mewah. Body kit-nya yang mirip Fortuner TRD juga membuatnya semakin elegan sekaligus sporti. Selain itu, didepan tidak ada lagi ubahan. Padahal kalau mau lebih garang, lampu depan bisa di-smoke.




Maaf soal kualitas fotonya, karena buru-buru dan hanya mengandalkan smartphone. Nah, dibelakang saat PSL baru diluncurkan penulis mengharapkan lampu belakangnya diganti dengan yang LED atau crystal dan semacamnya. Ternyata lampu belakangnya masih serupa.

Nah, body kit di bagian buritan inilah yang sangat mirip dengan Fortuner TRD. Apalagi kalau unitnya berwarna putih, akan makin terlihat kemiripannya.  Selain body kit, perbedaan lain di belakang cuma emblem Limited diatas tulisan Dakar.


Di dalam, head unit ditukar dengan yang berukuran 2-DIN, bermonitor dan dapat menampilkan GPS Navi dan Rear Camera alias kamera mundur. Selain itu semua, tidak ada perbedaan lainnya pada Pajero Sport edisi spesial ini.


Mesin juga masih sama persis. 2.477 cc diesel yang untuk varian non-Dakar menghasilkan 136 dk dan tipe Dakar 178 dk. Suspensi, transmisi, dan hal-hal teknis lainnya juga masih sami mawon. Jadi jangan harap ada pengalaman berkendara yang berbeda dari Pajero Sport biasa.

Mitsubishi menegaskan walaupun namanya Limited namun ia produksinya tidak dibatasi. Artinya tidak ada batasan hanya memproduksi berapa ribu unit, semua sesuai permintaan saja. Harganya hanya naik Rp 3 juta. Dan bila anda membeli head unit, lampu LED, membuat body kit sendiri maka biaya yang dibutuhkan lebih dari Rp 3 juta.

HARGA PAJERO SPORT LIMITED
GLS Limited M/T 4x4 : Rp 389 juta
Exceed A/T 4x2 : Rp 406 juta
Dakar Hi-Power Limited 5-speed A/T 4x2 : Rp 444 juta
Dakar Hi-Power Limited 5-speed A/T 4x4 : Rp 509,5 juta

RIVAL

Toyota Fortuner VNT 2.5 G TRD Sportivo
Harga : Rp 426,1-436,35 juta

Comments
1 Comments

1 komentar:

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Posting Komentar