Sponsors

Minggu, 21 Juli 2013

Toyota Siapkan Rush TRD Sportivo, Terios?

Ilustrasi.
UPDATE : Rush facelift telah dirilis. Klik disini untuk detailnya.

Walaupun dikabarkan akan meluncurkan Rush facelift, Toyota malah akan melengkapi Rush dengan varian TRD Sportivo seperti pada Yaris, 86 dan Fortuner. Dikutip dari otosia.com, Sepertinya Rush bakal ditambah pernak-pernik khas TRD Sportivo seperti body kit, emblem, dan mungkin jok kulit yang didesain khusus.

Di mancanegara tidak ditemukan adanya Rush dengan paket TRD. Kalau begitu, Rush TRD di Indonesia adalah yang pertama. Masalah peluncuran, bisa jadi Rush edisi spesial ini akan meluncur pada gelaran IIMS 2013, namun tidak menutup kemungkinan akan rilis lebih dulu sebelum IIMS 2013.

Terios Dual Airbag

Mengikuti saudara kembarnya, Terios juga akan mengalami beberapa sentuhan. Menurut kabar yang beredar Terios bakal ditambah Dual Airbag seperti halnya Avanza dan Xenia. Dikutip dari otosia.com, hal ini pun sebenarnya telah dikonfirmasi secara general oleh Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. Hal tersebut disampaikannya dalam acara peluncuran Daihatsu Xenia airbag, kembaran Toyota Avanza.

"Setelah ini ada tipe-tipe lain yang kami keluarkan dengan airbag, ketika sudah pada waktunya pasti akan kami keluarkan. Kapan? tunggu pada waktunya, kami informasikan," ungkap Amelia Tjandra. 

Semoga saja penambahan fitur keselamatan itu juga diikuti dengan penyegaran tampilan Terios yang mulai menua sejak penyegaran terakhirnya tiga tahun silam.


Ilustrasi Toyota Terios 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar