Sponsors

Rabu, 10 Juli 2013

SPY SHOT : Chevrolet Aveo Sedan


Chevrolet Aveo Sedan tanpa sengaja penulis temui diangkut di truk di tol JORR Jatiasih-Cikunir. Tidak banyak penyamaran, hanya tulisan 'Chevrolet' saja yang ditutup selotip.

Kabar Aveo sedan akan hadir memang sudah terdengar sejak lama. Namun dibawanya unit Aveo Sedan ini memberi sinyal bahwa tak lama lagi ia akan hadir. Bila ia hadir, maka ia bisa mengganggu pasar yang dihuni ios, City, Fiesta sedan dan Mazda2 sedan.


Sebelum itu, penulis juga menemukan Aveo sedan putih yang dibawa di truk yang serupa, namun sayang tidak sempat diabadikan. Bentuk Aveo Sedan memang lebih proporsional dibanding Ford Fiesta Sedan dan Mazda2 Sedan. Di depan, tampangnya sama dengan Aveo tanpa buntut. Lampu belakangnya mirip dengan versi hatchback-nya walaupun agak berbeda.



Aveo Sedan ini memiliki dimensi panjang 4.399 mm, yang artinya lebih panjang 270 mm dari Aveo hatchback, lebar 1.735 mm dan ruang kargo hingga 502 liter. Kabin terdapat ruang penyimpanan serbaguna, audio sistem USB, aux-in dan Bluetooth.

Penerus Chevrolet Kalos ini di Tanah Air diperkirakan bakal ditenagai mesin 1.398 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 100 dk di 6.000 rpm dan torsi maksimum 130 Nm di 4.000 rpm yang disalurkan lewat transmisi manual 5-speed atau tiptronic 6-speed. 

Aveo Sedan kemungkinan bakal dihadirkan Chevrolet pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 untuk menemani Aveo hatchback. 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar