Sponsors

Kamis, 18 Juli 2013

Tata Motors Akan Merilis 6-7 Model


Setelah memamerkan line-up dari mobil penumpang dan komersial ringan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Tata Motors bersiap-siap buat meluncurkan produknya di Tanah Air September ini.

Tata Motors bakal meluncurkan sekitar 6-7 produk secara berkala pada 2013-14. Dikutip dari detikOto, Biswadev Sengupta Managing Director PT Tata Motors Indonesia mengatakan, "Kami akan mulai meluncurkan secara bertahap sebanyak 6-7 produk dalam tahun fiskal 2013-14 mulai September tahun ini."

Kemungkinan 6-7 produk tersebut adalah Aria, Indica, Vista, Nano, Xenon, Venture dan Ace.

Tata Motors Indonesia telah memamerkan empat model tersebut pada baru-baru ini dilakukan Auto Expo di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Menurut Sengupta, pameran merupakan bagian dari latihan membangun merek yang akanmengenalkan Indonesia Tata Motors.


Keempat model yang ditampilkan adalah Tata Aria, Vista, Xenon pickup dan Super ACE LCV. Perlu dicatat bahwa Indica, Vista dan Aria telah memulai pengujian mereka di Indonesia menunjukkan bahwa mereka akan menjadi model pertama yang diluncurkan di sana. Bahkan penulis pernah memergok salah satu dari Indica, Vista dan Aria, namun sayang tak sempat diabadikan.


Tata telah mendapat respon yang baik untuk Nano di IIMS 2012 tetapi tampaknya bahwa Indonesia mungkin harus menunggu beberapa waktu lagi untuk city car. Harapan Nano menjadi peserta LCGC (Low Cost Green Car) telah pupus karena ia berkapasitas mesin 624 cc, lebih rendah dari batas minimum LCGC, yaitu 980 cc.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar