Sponsors

Jumat, 19 Juli 2013

Honda Jazz 2014 Diperkenalkan di Jepang


Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Honda buka-bukaan soal Honda Jazz 2014 atau di Jepang dan AS dinamakan Fit. Jazz terbaru ini mencerminkan bahasa desain baru Honda, dan generasi ketiga ini pula yang merupakan Jazz yang paling stylish.

Generasi pertama dari Jazz adalah ahli dalam kepraktisan interior dengan adanya fitur Ultra Seat yang memudahkan pelipatan bangku, namun tampilannya kurang manis apabila dibandingkan dengan kompetitor-kompetitornya. Lalu kelemahan itu diperbaiki dengan meluncurkan generasi kedua Jazz pada akhir 2007.

honda-fit-hybrid-1
Wajah Honda Fit RS. Klik untuk memperbesar.
2014-Honda-Fit-Exterior-Driving-02
Buritan Honda Fit RS. Klik untuk memperbesar.
Model ini merupakan debut bahasa desain baru Honda dijuluki 'Exciting H Design'. Bentuk dasar tak berubah tetapi di bagian depan dan belakang dibuat lebih agresif. Oh ya, yang spesial dari generasi Jazz yang terbaru ini adalah tipe hybrid-nya (gambar paling atas) yang diklaim memiliki konsumsi BBM hingga 36,4 km/liter. Selain itu ia juga dilengkapi teknologi mutakhir seperti Earth Dream Technology, SPORT HYBRID Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD),

honda-fit-hybrid-8

Interiornya didesain lebih mengotak dan tombol AC dan head unit didesain agak miring ke arah pengemudi seperti Civic. Lalu desain setir disegarkan dan kini Jazz telah dilengkapi dengan tombol Start/Stop Engine.

Jadi begitulah Jazz 2014. Baru dari dalam dan luar, dengan teknologi mutakhir menampilkan berbagai inovasi baru. Honda tidak bisa dikatakan tidak berusaha keras dengan Jazz baru. Menurut Anda apa yang Anda pikirkan tentang generasi ketiga Honda Jazz ini?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar