Sponsors

Senin, 08 Juli 2013

Pajero Sport Facelift 2014 Makin Gagah

pajero sport 2014 3 460x306 Mitsubishi Pajero Sport 2014 Menampakkan Dirinya

Mitsubishi Pajero Sport atau di beberapa negara disebut Challenger, Nativa dan Montero Sport baru dapat sentuhan kecil atau minor change di Australia dan Rusia. Ubahannya tidak terlalu kentara dari depan, walaupun bumper telah didesain ulang agar makin modern. Lalu gril dipermak menjadi serupa seperti milik Outlander (bukan Outlander Sport). 


Selain itu pelek juga dipermanis agar semakin segar.Lalu desain lampu belakang semakin modis dengan ubahan pada warna kuning yang diubah menjadi bening pada sein. Namun bumper belakang belum direvisi. Beberapa ubahan itu membuat Pajero Sport terlihat lebih berotot. Selain itu, tidak terdeteksi ubahan lain pada eksterior.


Pada bagian interior, Mitsubishi merevisi kabin dengan jok hitam berbahan fabric, aksen karbon, dan center stack untuk dipasangi head unit touchscreen yang dapat memutar audio, navigasi, hiburan dan tampilan kamera mundur.


Bagian mesin belum tersentuh. Masih berkapasitas 2.477 cc common rail, direct injection turbodiesel yang dapat menghasilkan 136 dk untuk varian non-Dakar dan 178 dk untuk mesin Hi-Power untuk tipe Dakar.

pajero sport 2014 460x306 New Mitsubishi Pajero Sport dengan Grille Outlander

Kapankah Pajero Sport yang makin segar ini akan hadir di Indonesia? Belum ada info kapan SUV yang telah disegarkan ini akan masuk Indonesia, namun bisa jadi masih agak lama mengingat Pajero Sport Limited belum terlalu lama hadir.

Comments
2 Comments

2 komentar:

Mitsubishi Pajero Sport (bandung)
For info call/sms 081313623132 (jaka)

Ditunggu komparasinya, antara New Pajero Sport 2014 dengan Fortuner keluaran terbaru....

Posting Komentar