Sponsors

Jumat, 19 Juli 2013

Honda Brio Facelift Hadir Di Thailand, Ada Wiper Belakang!


Honda Brio facelift baru saja diluncurkan di Thailand. Kabar baik, bagian depan Brio yang keren tidak berubah. Sementara Brio tipe tertinggi di India memiliki foglamp depan, Brio untuk Thailand tidak memiliki fitur ini. Namun di versi facelift, foglamp belakang telah terpasang.

Perubahan eksterior utama berorientasi ke arah belakang. Pertama, Brio sekarang dilengkapi wiper belakang dan washer. Ini adalah fitur yang ditunggu-tunggu pada Brio.

Brio memang masih mempertahankan kaca yang merangkap menjadi bagasi. Namun, Honda telah melengkapi Brio dengan ‘rear decorative plate’ di bagasi kaca untuk tampilan yang lebih mewah. Aksen krom di dan spoiler belakang dengan lampu rem LED yang terintegrasi melengkapi tampilan. Apa menurut anda aksesori itu membuat buritan Brio makin manis atau malah mengganggu pemandangan?


Brio untuk Thailand mendapat dua pilihan warna baru yaitu Rally Red and Modern Steel Grey. Sebuah varian flagship baru yang disebut V Limited AT juga telah diperkenalkan.

Di dalam, tidak ada perubahan yang bisa dibicarakan. Tipe V Limited mendapat sistem musik touchscreen bersama dengan navigator GPS. Kehadiran Brio Facelift di Indonesia belum ada kabar, namun bukan tidak mungkin diluncurkan di IIMS 2013.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar