Sponsors

Kamis, 29 Agustus 2013

Toyota Rush dan Daihatsu Terios Dipermak

detail berita
detail berita

Akhirnya Toyota memberi sedikit sentuhan pada salah satu produk favoritnya, Rush. Hal ini cukup krusial karena belakangan ini Rush mulai terasa membosankan. Toyota Rush baru kini sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan dual SRS Airbag pada semua varian dan seatbelt baru dengan teknologi pretensioner

Di Rush model year 2013 ini, tipe S diberi embel-embel TRD Sportivo yang perlahan mulai hadir di beberapa lini produk Toyota seperti Yaris dan Fortuner. Seperti biasanya, versi TRD hanya diberi body kit yang lebih sporti dibanding Rush S lawas. Selain tambahan body kit di sekujur tubuh Rush, kini sensor parkir Rush juga dipasang didepan. Untuk tipe G, tidak ada rombakan pada eksteriornya.

Kini interiornya bercorak hitam untuk memberi kesan lebih sporti dari Rush lama yang berwarna beige. Selain itu masih sama. Pelek dan mesin 1.497 cc 109 cc pun tak diberi sentuhan. Soal harga ia dibanderol lebih mahal Rp 3-7 juta.


Beberapa jam sebelumya, Daihatsu resmi me-launching Daihatsu Terios facelift yang perubahannya agak lebih banyak dibanding Rush. Misalnya, untuk eksterior mengalami perubahan pada front and rear bumper guard, overfender, dan side stone guard, sehingga menjadikan Terios anyar ini lebih terlihat makin tangguh dan maskulin. Untuk tipe TX juga dilengkapi pelek bertampilan baru, spare wheel cover, rear spoiler, serta retractable outer mirror.

Kini Terios juga dilengkapi SRS airbag ganda dan seatbelt berteknologi protensioner dan Force Limiter Seatbelt untuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan. Sandaran kepala dan seat belt di seluruh baris penumpang juga ditambahkan. Dilengkapi pula dengan AC double blower dan Cabin Air Filter di semua tipe. Khusus untuk varian TX AT ditambah juga rem berteknologi ABS.

Selain itu, head unit diganti dengan tambahan fitur Touch Screen Integrated 2DIN Audio CD, DVD, MP3, USB, AUX, dan GPS. Kini interiornya juga diganti menjadi berwarna hitam seperti saudaranya, Rush. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp169,5 juta sampai Rp213,8 juta OTR Jakarta.

Comments
1 Comments

1 komentar:

.. Dari sisi Interior lebih bagus rush, dari segi eksterior lebih bagus terios, pilih mana ? #Strategi marketing...

Posting Komentar