Sponsors

Sabtu, 21 September 2013

Live Report IIMS : Tata Vista


Salah satu hal yang menarik dari Tata Vista adalah harganya yang terlampau murah, yaitu Rp 129,9 juta on the road Jakarta. Sangat murah untuk sebuah mobil hatchback berkapasitas mesin 1.368 cc yang diimpor langsung dari India dan berfitur cukup lengkap. Namun Vista hanya hadir dalam satu tipe yaitu GZX 90 ABS M/T.


Tampilan bukanlah spesialisasi Vista karena tampangnya kalah atraktif dan sporti dari para pesaingnya karena Vista bermain aliran mewah dan elegan. Desain belakangnya juga bukanlah selera semua orang, namun bentuk lampu belakang khas Tata yang vertikal itu terlihat cukup unik. Sayang belum deilengkapi spoiler. Pelek pun hanya berukuran 14 inci. 


Kabinnya pun tak bisa dibilang futuristik, namun baiknya dasbor Vista terlihat cukup mewah walau menganut aliran konservatif. Speedometernya ditempatkan ditengah demi kesimetrisan. Oh ya, head unit Vista dapat dihubungkan ke handphone lewat Bluetooth sehingga kita dapat mengemudi tanpa perlu memegang handphone atau memasang earphone di telinga. Itu terlihat dari tombol bergambar telepon merah dan hijau pada setir dan head unit.


Mesin Safire90 berkapasitas 1.368 cc dapat menghasilkan 90 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan 116 Nm. pada putaran mesin 4.750 rpm.  Ini dia videonya :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar