Sponsors

Minggu, 22 September 2013

Live Report IIMS : Nissan Livina X-Gear


Setelah dihentikan produksinya selama 5 bulan, kini Livina X-Gear 5-seater kembali masuk ke line-up Nissan. Tampilannya tak jauh beda dari Grand Livina X-Gear 7-seater, namun ciri khas yang membedakan adalah Livina X-Gear 5-seater memiliki pilihan warna Burning Red, Grand Livina X-Gear 7-seater tidak memilikinya. Pelek 16 inci yang gagah tidak berubah, roof rail pun tidak dilepas.


Dari belakang Livina X-Gear 5-seater terlihat lebih ceper akibat buntut yang tidak menonjol seperti Grand Livina. Perbedaan panjang Grand Livina X-Gear 7-seater dan Livina X-Gear 5-seater adalah 23 cm. Walaupun begitu Livina X-Gear 5-seater masih memiliki bagasi yang sangat besar.


Livina X-Gear 5-seater telah dilengkapi penutup bagasi agar isi bagasi tak terpantau dari luar. Selain head unit tak banyak perbedaaan di interior X-Gear ini.


Livina X-Gear M/T dihargai Rp 197 juta dan tipe CVT dibanderol Rp 11 juta lebih mahal atau Rp 208 juta. Belum ada rencana untuk memboyong Nissan Livina 5-seater standar, namun lebih baik lagi kalau Nissan menjual Nissan Note terbaru yang disebut-sebut merupakan Livina next-gen.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar