Sponsors

Sabtu, 06 September 2014

Mitsubishi Delica D:5 Bakal Dijual di IIMS


Suasana kelas Medium MPV akan semakin panas berkat kedatangan Mitsubishi Delica di Indonesia pada IIMS 2014 nanti. Sosok MPV bercampur crossover ini diyakini dapat menyaingi Nissan Serena, Toyota Nav1 dan Mazda Biante sekaligus Toyota Kijang Innova.


Tongkrongan luarnya terlihat kokoh dengan ground clearence yang tinggi dan pelek besar. Diberikan pula pintu geser otomatis yang bikin mobil ini terlihat membingungkan secara konsep. Idenya, menggabungkan MPV nyaman dengan SUV tangguh dapat lebih menegaskan nama 'Multi Purpose Vehicle'. Bahkan di Jepang, Delica diberikan pilihan tipe all-wheel drive (AWD). Namun dikarenakan pajak mobil 4x4 yang begitu tinggi, tipe AWD takkan hadir di Indonesia.


Sebagai sebuah MPV, kepraktisannya sangat mumpuni. Bila jok baris kedua dan ketiga disenderkan 180 derajat maka terciptalah tempat tidur yang empuk. Anda pun mendapatkan bagasi luas saat bangku baris ketiga dilipat maupun tidak.

MPV bergaya boxy ini akan dipersenjatai dengan mesin MIVEC 2,4-liter. Dapur pacu ini dapat menyemburkan tenaga 167 hp pada 6.000 rpm serta torsi 226 Nm pada 4.100 rpm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT INVECS 5-speed. Harga? Rp 300-400 jutaan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar