Sponsors

Minggu, 23 Maret 2014

Land Rover Discovery 2014 Hadir


PT Grandauto Dinamika resmu meluncurkan Discovery terbaru yang telah banyak mengalami penyempurnaan.

SUV boxy asal Inggris ini telah mendapat wajah baru, identitas baru, mesin baru, konsumsi bensin yang lebih irit, penyempurnaan sistem audio, dan menawarkan kenyamanan serta keamanan terbaik di kelasnya.

“Kami percaya bahwa melalui Discovery 2014 ini, kepopuleran Land Rover akan terus berlanjut dan semakin meningkat sehingga mampu mendongkrak penjualan Land Rover yang memiliki target penjualan sebanyak 400 unit sepanjang tahun 2014 ini,” terang Lisa Wijaya, Vice Director GAD.

Lisa menambahkan bahwa kenaikan target penjualan GAD tahun 2014 ini cukup signifikan berdasarkan angka penjualan GAD tahun 2013 yang berhasil menjual 100 unit Land Rover dan 60 unit Jaguar.

Terlihat pada desain eksterior, Land Rover Discovery 2014 telah diberikan wajah baru melalui berbagai perubahan. Identitas baru terlihat pada grille depan, bumper depan dan desain headlamp yang telah dilengkapi Daytime Running Light LED.

Untuk memberikan nuansa berbeda, tersedia pilihan ‘Black Design Pack’ dengan penambahan velg hitam berukuran 19 inch dan 20 inch.

Mesin 5.0 V6 Discovery sanggup memproduksi tenaga puncak hingga 340 hp dengan torsi maksimal 450 Nm. Akselerasinya sangat singkat dengan catatan 0-96 km/jam hanya butuh waktu 7,7 detik.

Mobil tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 2,050 miliar on the road. Bukan banderol miring, namun sangat menarik bagi penggemar Land Rover berkantung tebal.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar