Sponsors

Minggu, 16 Maret 2014

Auto+ Magazine Edisi 003 : 12 Maret 2014 - 11 April 2014


Persaingan bisnis terus berjalan dengan ketat. Semua produsen saling membuat inovasi dan strategi demi tetap eksis di pasarnya. Promosi gencar dilakukan demi menarik konsumen. Tak terkecuali pada pasar otomotif, dalam hal ini mobil.

Tahun 2014 ini momentum untuk memper- baharui mobil-mobil yang sudah ada ataupun menambah modelnya. Hal itu telah ditunjuk- kan oleh beberapa produsen. Dari hanya tambah fitur, tambah varian, pembaharuan kecil, major change hingga tambah model baru.

Tak semua pihak untung dalam lomba inovasi tersebut. Sentra mobil bekas tak seramai dulu. Kedatangan LCGC dan MPV baru membuat pembeli lebih suka berbondong-bondong ke dealer mobil baru.

Hal tersebut juga memaksa kami untuk terus update baik di blog maupun majalah ini. Makanya, rubrik New Cars disini semakin penuh. Penuh dengan mobil-mobil anyar yang terus berdatangan.
Namun, topik kami di majalah ini bukan ten- tang semua itu. Kami membahas mobil-mobil yang menarik di Auto Expo 2014 yang dihelat bulan lalu di Delhi, India. Mungkin terasa kurang penting, namun harusnya ini adalah topik yang lebih penting.

Begitulah, semoga anda enjoy membaca Auto+ edisi ketiga ini. Mohon maaf bila ada kesalahan, Selamat membaca!

Salam,

Andra Febrian

Berikut Auto+ Magazine edisi 003 yang bisa dibaca tanpa perlu didownload. Bila tidak muncul, langsung ke link issuu.com/autoplusmagazine/docs/auto__magazine_003?e=10656178/7110815

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar