Sponsors

Selasa, 24 Desember 2013

Mobil Baru Rp 200 Jutaan


Jaman ini mobil berharga Rp 200 jutaan dinilai adaah banderol yang ideal. Kini kami akan merangkum beberapa rekomendasi mobil baru yang harganya sekitar Rp 200 jutaan dari berbagai jenis. Agar fleksibel kami tetapkan selisih +-Rp 10 juta. Harga per 22 Desember 2013. Apa saja?

CHEVROLET SPIN 1.3 TDCi LTZ A/T - RP 195,5 JUTA


Penantang dari Negeri Paman Sam ini menawarkan banyak kelebihan, misalnya banyak pilihan mesin, performa, handling dan fitur. Ia menyediakan mesin 1.2 liter (bensin) 1.3 liter (diesel) dan 1.5 liter (bensin). Ia juga menawarkan speedometer digital, transmisi otomatis 6-speed triptonic yang tidak dimiliki rivalnya. Nah yang beda dari tipe diesel adalah konsumsi BBM-nya yang mendapat penghargaan teirit BBM dari Auto Bild Award 2013.

DAIHATSU TERIOS TX M/T ADVENTURE - RP 206,4 JUTA


Terios memang telah lalu-lalang sejak 2007 tanpa perubahan besar, namun buktinya Terios tetap eksis di pasar otomotif Indonesia dan dapat terjual ribuan unit per bulan. Dengan paket Adventure, Terios tampil makin gagah dengan bumper guard, overfender, foot step dan lain-lain. Untungnya harganya tak naik banyak sehingga tipe TX Adventure masih bisa masuk zona 200.

Tipe lain di zona 200 : Daihatsu Terios TX M/T - Rp 199,7 juta

FORD FIESTA 1.5 TREND A/T - RP 206,5 JUTA


September lalu Fiesta baru saja disegarkan dengan beberapa ubahan pada eksterior, interior dan mesin. Eksterior tidak banyak ubahan, namun cukup mengubah wajahnya secara keseluruhan. Sebagai upaya Ford menambah value dari Fiesta, beberapa fitur kenyamanan ditambahkan. Seperti keyless entry, tombol Start/Stop Engine, sensor hujan dan AC climate control. Nah, tipe yang kami rekomendasikan adalah tipe Trend karena ia masuk zona 200.

Tipe lain di zona 200 : Ford Fiesta 1.5 Trend M/T - Rp 196 juta

HONDA MOBILIO PRESTIGE A/T - RP 192 JUTA (ESTIMASI)


Mobilio Prestige adalah tipe tertnggi di keluarga Mobilio diatas tipe S, E dan E CVT. Perbedaannya ada pada pelek yang lebih mewah. Perbedaan juga ada pada beberapa aksen krom di foglamp, pintu samping, dan diatas plat nomor belakang. Tipe ini pun satu-satunya Mobilio yang masuk ke zona 200.

HYUNDAI GRAND AVEGA GL A/T - RP 191,5 JUTA


Hadir sejak 2011, Grand Avega diposisikan sebagai pengganti Avega yang sudah mulai uzur. Penggantinya ini punya tampilan yang berbeda 180 derajat. Bila Avega dipasang sebagai sedan liftback yang terjangkau -- harganya hanya setengah dari Honda City-- tak demikian halnya dengan Grand Avega. Karena Grand Avega sudah masuk zona 200 untuk tipe GL A/T.

MAZDA2 SPORT M/T - RP 203,4 JUTA


Tahun lalu bersama saudara sedannya ia baru saja disegarkan untuk memantapkan posisi di kelas Compact Hatchback. Dan terbukti perubahan itu cukup bermanfaat. Kini Mazda telah memasang In Car Entertainment dan lampu LED yang lebih terang dan hemat energi. Tipe Sport sebenarnya adalah tipe Mazda2 yang CBU dari Jepang, sedangkan lainnya dari Thailand. Dengan pelek 16 inci tipe Sport tampil lebih gaya dibanding tipe V.

Tipe lain di zona 200 : Mazda 2 V M/T - Rp 193,8 juta
                                     Mazda 2 V A/T - Rp 204,1 juta


MAZDA VX-1 R A/T - RP 193 JUTA


Ini dia small MPV pertama dari Mazda sepanjang masa. Tujuan utama VX-1 dibuat sebenarnya lebih untuk menambah variasi produk Mazda, bukan menambah volume penjualan.Perbedaannya pada Ertiga hanya pada tampilan, misalnya spoiler depan-samping-belakang, gril, foglamp, handle pintu krom, side moulding dan lain-lain. Didalam ada wooden panel dan jok kulit yang menambah kemewahan VX-1.

NISSAN MARCH 1.5 A/T - RP 191 JUTA


Secara produk, March akan berada satu kelas dengan Honda Brio, Mitsubishi Mirage, dan Toyota Etios Valco. Karena memiliki pilihan mesin 1.500 cc, maka March juga akan menggoyang pasar Compact Hatchback yang dikuasai oleh Honda Jazz dan Toyota Yaris. Walaupun begitu March yang satu ini harganya masih agak rendah yaitu Rp 191 juta dan masuk zona 200.

NISSAN GRAND LIVINA 1.5 XV CVT - RP 209 JUTA


Setelah disegarkan, Grand Livina semakin memikat dengan penyegaran besar alias major change. Moncong dan buritan berubah drastis, walau disisakan sedikit aroma Livina. Dengan harga 209 juta rupiah, varian yang satu ini hanya terkoreksi Rp 3 juta dari model lama/

Tipe lain di zona 200 : Nissan Grand Livina 1.5 XV M/T - Rp 199 juta

SUZUKI ERTIGA GX ELEGANT A/T - RP 199,7 JUTA


Ertiga Elegant adalah versi upgrade yang basisnya didapat dari Ertiga GX. Ubahannya meliputi body kit, foglamp ornament, lower grilll ornament, side moulding dan sebagainya. Anda perlu merogoh kocek Rp 200 juta kurang Rp 300.000 untuk mendapat Ertiga special edition ini.

TOYOTA AVANZA VELOZ 1.5 S A/T - RP 195 JUTA


Avanza Veloz diposisikan sebagai flagship dan punya fitur paling lengkap dibanding saudara-saudaranya. Begitu pula mesinnya yang berkapasitas 1.495 cc, tidak seperti tipe E dan 1.3 G yang hanya 1.298 cc. Bumper depan bernafaskan V-shape membuat Avanza Veloz terlihat lebih berkarisma. Dengan segala upgrade yang terjadi, Avanza Veloz akhirnya dibanderol Rp 195 juta untuk matik.

TOYOTA RUSH G M/T - RP 205,6 JUTA


Sama seperti Terios, Rush dirancang sebagai SUV yang 'dikawinkan' dengan MPV. Dengan resep itu, mereka laris manis bak kacang goreng. Apalagi dengan mesin ekonomis, 1.500 cc bertenaga 109 hp membuatnya disukai oleh orang yang ingin irit. Sayang, ttipe terendahnya saja telah melampaui angka Rp 200 juta.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar