Sponsors

Minggu, 15 Desember 2013

Diskon Akhir Tahun, Berapa Ya?


Menjelang akhir tahun banyak dealer yang memutuskan untuk cuci gudang karena sebentar lagi 2014. Kami pun menginvestigasi berapakah diskon yang ditawarkan mereka. 

KIA

Di kubu KIA mereka terang-terangan menyebut Picanto didiskon menjadi Rp 108 juta (M/T). Padahal harga aslinya sekitar Rp 138 juta. Diterangkan pula kalau Picanto yang didiskon sudah ready stock. Untuk Carens, Rio, Sportage, Optima, Sorento dkk. dijelaskan akan mendapat promo menarik.

Honda


Saat kami tanya langsung ke sales di sebuah pameran dikatakan kalau Freed diskon Rp 20 juta untuk semua varian. Jadi Freed tipe A hanya Rp 198 juta, tipe S 222,5 juta rupiah dan tipe E Rp 249,5 juta. Selain itu Jazz didiskon Rp 8 juta, yang berarti harga Jazz mulai dari Rp 188 juta. Sedangkan jajaran Brio dari Satya, 1.2 dan Sports tak ada potongan harga karena masih anyar.

Toyota



Mereka memberi Avanza potongan harga hingga 15 juta rupiah. Tawaran yang cukup menarik mengingat Avanza masih diminati. Tak ketinggalan Camry yang mendapat diskon hingga Rp 30 juta. Seluruh Toyota didiskon kecuali Yaris yang habis stok dan Agya yang merupakan LCGC sehingga bila memberi diskon dikenakan sanksi pemerintah.

Suzuki


Suzuki memberi tawaran paling fantastisnya pada Grand Vitara dengan diskon hingga 40 jeti. Sedangkan Ertiga dan Splash didiskon Rp 15 juta, jadi Ertiga start dari 133,5 juta rupiah dan Splash mulai dari 125 juta rupiah. Seperti Agya, tak ada promo bagi Karimun WagonR.

Daihatsu



Potongan harga juga diberikan Daihatsu. Produk mereka mendapatkan potongan harga antara Rp9-17 juta. Seperti LCGC yang lainnya tak ada potongan bagi Ayla.

Nissan


Nissan juga ikutan memberi promo menarik. Program diskon akhir tahun kali ini mulai dari Rp6 juta untuk Juke, sampai Rp27 juta untuk March lawas. Kalau Grand Livina dan tipe X-Gear potongannya bisa sampai Rp16,5 juta.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar