Sponsors

Selasa, 24 Desember 2013

First Impression : Hyundai Grand Avega GL Limited


Penerus Hyundai Avega ini memang punya tampang keren namun dibungkus dengan harga yang kompetitif. Grand Avega telah mengadopsi bahasa desain Hyundai yang baru. Ditenagai mesin 1.396 cc 108 dk, awalnya Grand Avega punya dua varian, manual dan otomatis. 

Hadir sejak 2011, Grand Avega diposisikan sebagai pengganti Avega yang sudah mulai uzur. Penggantinya ini punya tampilan yang berbeda 180 derajat. Bila Avega dipasang sebagai sedan liftback yang terjangkau -- harganya hanya setengah dari Honda City-- tak demikian halnya dengan Grand Avega.

Setelah meluncurkan tipe SG dengan bodykit dan pelek 16 inci, kini hadirlah tipe GL Limited Edition. Tipe baru ini hanya tersedia 100 unit di Indonesia dan peluncurannya dihadiri oleh mantan pemain sepak bola Liverpool FC, Robbie Fowler. Makanya tipe ini cukup eksklusif.


Ubahannya ada pada bodykit, pelek hitam walaupun ukurannya masih 14 inci, spoiler atap dan suatu penghias dibawah plat nomor belakang. Mungkin itu saja ubahannnya. Oh ya, di unit yang ada di foto tulisan 'HYUNDAI' pada bagian belakang menghilang.

Bukan interior yang sebenarnya.


Selain itu interior mendapat sentuhan DVD player dan airbag. Sisanya, tak ada yang berubah. Mobil ini memiliki selisih 3 sampai 4 juta dengan dengan Grand Avega GL. Hyundai Avega GL Limited Edition ini diberi harga Rp 174 juta (M/T) dan Rp 194 juta (A/T). Oh ya, mobil ini terbatas dijual sampai akhir Desember ini. Sangat limited.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar