Sponsors

Sabtu, 16 Februari 2013

Evina : Best National Car


Setelah Tucuxi gagal, Evina yang lebih terjangkau pun bersinar. Evina yang akan dibanderol Rp 135-200 juta ini memiliki tenaga dan torsi yang memadai, 68 dk dan 176 Nm. Sangat kencang untuk city car listrik. 
Beberapa part diambil dari Hyundai Atoz, seperrti lampu belakang yang dipotong di bagian lampu mundurnya, kacanya, dan lain-lain. Sementara lampu dan bumper depan Terios/Rush diambil, jadilah ia bermuka Terios. Pelek jari-jari 14 inci menambah penampilan Evina, elegan dan juga sporty.


Oh yeah. Mewah di belakang, walaupun lampu Atoz jadul yang dipotong itu mengganggu pemandangan.


Dasbornya mengadopsi milik Avanza dengan setir dan beberapa detail yang dibedakan. AC, audio tersedia seperti biasa. Speedometernya diganti dengan layar futuristik 10 inci bermerek Shihlin.


"Selamat menikmati perjalanan anda dengan mobil listrik nasional". Itu salah satu penggalan sambutan saat Evina dinyalakan. Tiadanya suara membuat kita merasa aneh mengendarainya. Eits... transmisinya hanya P, F, dan R. Tidak ada D1 atau D2 karena mobil listrik hanya butuh satu gigi. For your information, F adalah pengganti D.


Sekali charge 4 jam, bisa jalan 135 km. Lumayan juga, kalau gak jauh-jauh perginya. Mobil ramah lingkungan ini akan dijual pertengahan tahun ini. Berminat? Siapakan daya 4.000 watt untuk mengecas mobil ini, dan putuskan akan membeli warna hitam, hijau, putih atau pesan sendiri warnanya.





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar