Sponsors

Selasa, 26 November 2013

Honda City Baru Hadir Di India


All New Honda City 2014 telah membuat debut dunianya di India. Generasi keempat sedan segmen B ini membawa tampilan segar, bodi yang lebih besar, wheelbase lebih panjang dan untuk India, mesin 1.500 cc turbodiesel i-DTEC juga ditawarkan bersama mesin bensin 1.500 cc i-VTEC yang telah direvisi.

City ini membawa styling baru yang pertama kali terlihat pada hatchback Honda Jazz generasi ketiga yang diluncurkan tahun ini, termasuk "Exciting H Design" dan "Solid Wing Face".


Konsumen India dapat pilihan mesin 1.500 turbodiesel i- DTEC atau versi revisi dari mesin bensin i- VTEC SOHC yang kita kenal di Jazz dan City saat ini. Mesin diesel yang dapat memuntahkan tenaga 100 dk/200 Nm adalah bagian dari keluarga Earth Dreams Technology Honda sebenarnya adalah varian dari 1.6 i- DTEC yang digunakan Honda Civic Euro, dengan stroke yang lebih pendek.

City baru dilengkapi dengan fitur keselamatan dual airbags, ABS dan EBD di India.
Bicara fitur, City baru sekarang dilengkapi sunroof, smart key dengan tombol start-stop dan AC digital untuk City tipe tertinggi. Ada juga layar lima inci untuk sistem audio, yang memiliki fungsi telepon. AC belakang kini telah terpasang.


Honda City lama.

India akan menjadi pasar pertama untuk mendapatkan City baru, yang akan diluncurkan di sana pada Januari 2014. City di India akan dirakit dari pabrik Honda di Greater Noida dan kami berharap untuk memulai produksi di Thailand karena dari sanalah City untuk Indonesia dirakit. Diperkirakan ia hadir setelah Jazz baru datang ke Tanah Air yang artinya sekitar semester kedua 2014.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar