Sponsors

Minggu, 17 November 2013

First Impression : Honda Mobilio Prestige


Setelah mejeng di IIMS 2013, di Bandung dan Makassar, Mobilio kembali muncul di Jakarta tepatnya di Gandaria City. Namun tak seperti sebelumnya Mobilio yang dipamerkan adalah Mobilio Prestige, yaitu tipe tertnggi di keluarga Mobilio diatas tipe S, E dan E CVT. Perbedaannya ada pada pelek yang lebih mewah. Namun sebenarnya pelek yang terpasang ada Mobilio di IIMS lebih keren dan pas untuk Mobilio.


Perbedaan juga ada pada beberapa aksen krom di foglamp, pintu samping, dan diatas plat nomor belakang. Namun krom diatas plat nomor terasa terlalu norak. Selain itu tetap keren layaknya Mobilio biasa.



Karena kata salesnya mobil ini masih konsep jadi pintunya masih terkunci dan tak dapat melihat interior. Namun sudah banyak kok foto interior Mobilio yang beredar di internet. Oh ya, Mobilio Prestige tetap memakai mesin 1.497 cc 118 dk i-VTEC. Harganya sekitar Rp 192 jutaan dan akan dikirim ke garasi konsumen pada Maret 2014. Oh ya, di bagian bawah post ini ada video yang berdurasi 1 menit 12 detik tentang walkaround Mobilio biasa maupun Prestige.


Gallery

Dengan kamera parkir





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar