Sponsors

Sabtu, 16 November 2013

First Impression : Proton Suprima S


Walaupun ini topik yang sudah tak hangat, tak apalah.  Lebih baik terlambat daripada tak sama sekali. Jadi Suprima S basically adalah Preve yang 'dipotong' buntutnya dan diberi berbagai hiasan seperti pelek 17 inci, model gril yang diubah menjadi seperti sarang tawon dan bumper belakang agresif.


Namun beberapa orang tak menyukai bagian belakang Suprima S ini. Namun ia masih terlihat cukup menggoda tengan tulisan 'TURBO' besar di sebelah kiri. Selain itu, sebenarnya tak banyak lagi yang dapat dibahas pada eksterior Suprima S.


Interiornya cukup mewah dengan desain mirip mobil eropa, tepatnya mungkin BMW. Suprima S telah dilengkapi head unit 2-DIN yang bermonitor dan tombol audio di setir. Kabin Suprima S cukup lega, wajar karena ia masuk segmen C yang sebenarnya bersanding dengan VW Golf dan Ford Focus.

Mesinnya menggunakan mesin Proton yang sering digunakan sebelumnya yaitu 1.561 cc turbocharger 138 dk. Klaim Proton mesin ini dapat melesatkan Suprima S dari nol ke 100 km/jam dalam 9,9 detik.


Dengan harga Rp 275 juta, akankah mobil ini diminati masyarakat mengingat ketidakpopulerannya segmen C hatchback?

Berikut videonya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar