Sponsors

Selasa, 22 Juli 2014

Mobil Baru Buat Mudik

Menjelang mudik, kami mau memberikan rekomendasi mobil yang sesuai kriteria mudik. Yakni kabin lega, ground clearence tinggi, namun tak harus muat tujuh orang. Agar ada unsur update, kami memilihkan mobil keluaran 2014.

CHEVROLET ORLANDO



Harga : Rp 295 juta
7 penumpang

Sebagai mobil keluarga yang bercampur dengan SUV, ia terlihat cukup tangguh. Mungkin tak semua orang menyukai eksteriornya. Namun desain dalamnya bagaikan langit dan bumi dibandingkan desain luar. Anda disuguhkan dasbor futuristik yang berpendar biru saat malam hari. Ada satu detail yang menarik, ada laci penyimpanan rahasia dibalik head unit atau tape.

DATSUN GO+ PANCA



Harga : Rp 85-102,9 juta
5+2 penumpang

Bila anda mudik dengan penumpang dibawah lima orang, kami merekomendasikan mobil yang harganya tak lebih Rp 103 juta ini. Anda akan mendapatkan bagasi yang luas bila kursi baris ketiga dilipat. Kemampuan handling ala hatchback juga dapat dilakukan mengingat GO+ hanya memiliki panjang tak lebih dari 4 meter.

DODGE JOURNEY



Harga : Rp 610-880 juta
7 penumpang

Ya, memang harganya begitu tinggi. Ia memang mengalami kenaikan harga cukup besar. Namun bila anda punya cukup dana, anda akan terkesan dengan mobil ini. Fitur yang berlimpah dipadu kepraktisan untuk penumpang maupun bawaan. Jangan lupa, kemampuan 'main lumpur' Journey juga sangat baik.

HONDA MOBILIO



Harga : Rp 161,9-214 juta
7 penumpang

Tampilan luarnya sama sekali tak dapat diragukan untuk mobil seharga mulai dari 161 juta rupiah. Garis-garis tajam bersinergi dengan baik memberikan hasil mahakarya dari Honda Design. Namun tak begitu bila anda melihat interiornya. Namun itu dibayar dengan performa baik dari mesin L15Z i-VTEC. Ia sudah diganjar Car of The Year  dari tabloid Otomotif.

HONDA JAZZ



Harga : Rp 199-231 juta
5 penumpang

Dengan fitur Ultra Seat yang tersohor sejak 2004, kepraktisan Jazz tak dapat diragukan. Belum lagi anda melihat desain dan fiturnya yang masuk kualitas baik jika dibandingkan harganya. Kabin juga bisa dibilang terlega di kelasnya. Mesin juga memberikan performa dan kehematan yang terbaik dengan 118 hp.

MITSUBISHI OUTLANDER SPORT


Harga : Rp 293-333 juta
5 penumpang

Dengan kapasitas penumpang 5 orang plus bagasi luas, anda tak perlu khawatir memboyong Outlander Sport sebagai teman mudik. SUV ini dapat melalui jalan rusak di daerah dengan ground clearance tinggi. Jangan lupa, mesin 2.000 cc-nya penuh tenaga. Anda pun dapat menikmati keindahan langit dengan fitur panoramic roof bila anda memilih tipe PX.

NISSAN GRAND LIVINA



Harga : Rp 181,95-242,4 juta
7 penumpang

Dengan panjang 4,4 meter, Grand Livina menyajikan akomodasi yang lapang bagi penumpangnya. Apalagi dengan fitur dan kualitas yang mumpuni. Secara, Grand Livina menghuni kelas yang lebih tinggi dari pesaing macam Avanza dan Mobilio. Tipe terendah, SV sudah memberikan fitur yang lebih dari cukup bagi anda misalnya monitor TV.

RENAULT DUSTER



Harga : Rp 239-249 juta
5 penumpang

Sebagai SUV, ia mampu melibas jalanan rusak. Dengan mesin diesel 1.561 cc, konsumsi BBM-nya diatas rata-rata, bahkan lebih irit dari LCGC. Dengan begitu, THR anda tidak akan terkuras dengan cepat, apalagi ia masih bisa menenggak Solar biasa. Mobil yang dibuat di Romania dan diproduksi di India ini masih terjangkau dengan harga Rp 240 jutaan.

TATA ARIA



Harga : Rp 279,9 juta
7 penumpang

Tata Aria adalah campuran antara MPV, SUV dan crossover. Terdengar bagus untuk mudik, karena ia dapat memberikan akomodasi MPV dan ketangguhan SUV. Ia dipasangi mesin diesel 2.179 cc yang irit bahan bakar dan kaya akan torsi yang dapat memudahkan anda menanjak.

TOYOTA NAV1



Harga : Rp 382,9-402 juta
7 penumpang

'Baby Alphard' ini bisa menjadi teman baik bagi perjalanan mudik anda. Karena dengan kabinnya yang luas, mewah dan nyaman dapat menghikangkan lelah anda di perjalanan. Dengan bangku belakang model captain seat, jok tersebut dapat diputar 90 derajat sehingga lebih mudah untuk keluar mobil. Bahkan anda dapat mengatur bangkunya menghadap ke belakang.

TOYOTA YARIS



Harga : Rp 219,2-256,1 juta
5 penumpang

Yaris untuk mudik, mengapa tidak? Generasi terbarunya memiliki akomodasi yang lebih baik dan nyaman. Dipasangi mesin 1.497 cc yang bertenaga dan irit bahan bakar, anda tak perlu khawatir THR anda cepat habis. Satu lagi, Yaris punya sistem in car entertainment yang mumpuni, bahkan dapat anda gunakan untuk berselancar internet dan menyalakan GPS.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar