Sponsors

Senin, 21 Juli 2014

Kijang Innova Generasi 6 Tertangkap Basah!


Mayday! Setelah Toyota Hilux baru yang dijepret di Thailand, Kijang Innova generasi selanjutnya tertangkap basah saat sedang dites di Bangalore, India. Walaupun disamarkan oleh stiker kamuflase, cukup terlihat bahwa Innova akan mendapat desain eksterior yang lebih fresh. Terlihat pula Innova lebih rendah, namun sedikit lebih panjang.
2016 Toyota Innova India spied side
Innova baru dibandingkan Innova lama.
Menurut laporan Indianautosblog, Innova baru tetap mempertahankan sasis tangga yang telah terbukti ketangguhannya. Dikatakan pula, Innova baru akan diberikan mesin diesel baru yang sedang dalam pengembangan.

Namun belum diketahui apakah Toyota akan merubah mesin bensin. Harusnya diganti, karena outputnya (136 hp) cukup lemah bila dibandingkan rivalnya. Atau bahkan Toyota dapat menyediakan pilihan mesin yang lebih kecil seperti 1.800 cc.
2016 Toyota Innova India spied rear quarter
Tampilan belakang lebih segar. Perhatikan bentuk jendela belakang
samping berbentuk segitiga lancip
Kijang Innova baru ini diprediksi akan diluncurkan pada 2015-2016, hampir berbarengan dengan Fortuner dan Hilux baru. Harga tak dapat dipastikan, namun mengingat perubahan yang ada cukup banyak, bisa jadi ia akan naik harga Rp 10-20 jutaan. Artinya, Innova baru bisa start di harga Rp 220-230 jutaan.

Dicurigai pula Innova baru ini juga sudah dites di Indonesia. Maka, bila anda melihat mobil mirip Innova dengan berbagai stiker dan kain penyamaran, foto dan kirim ke media otomotif. Toh, kita semua penasaran kan?

2016 Toyota Innova India spied front
Dimensi Kijang Innova 2016 vs Suzuki Ertiga
2016 Toyota Innova India spied front end
Foto : TeamBHP.com

Comments
1 Comments

1 komentar:

mudah mudahan sih kembali ada opsi mesin 1800 cc , asal jangan pake 7K lagi aja ahahaha

Posting Komentar