Sponsors

Minggu, 10 Maret 2013

Grand Livina 2013 : Tertangkap Di Malaysia



Setelah sebelumnya Livina hatchback tertangkap basah di China, kini Grand Livina telah mendarat di Malaysia. Ia ditemukan tanpa penyamaran sedikitpun.

Masih mirip dengan yang di China, hanya ini Livina 7-seater dan mengadopsi pelek yang berbeda.
Siluet bodinya masih mirip dengan yang sekarang, tapi bumper depan, belakang, gril, lampu depan-belakang dan pintu bagasi berubah. Lampu belakang mirip seperti milik Sportage terkini. Begitu pula spion dan kaca bagasi juga didesain ulang.

Perubahan ini menjadikan andalan Nissan ini semakin sporti. Untuk interior belum terdeteksi, tapi dipastikan akan berubah cukup banyak, seperti eksteriornya. Untuk mesin, kemungkinan cuma ditambah dual injector seperti punya Juke.

Mantap! Sportage wanna be.

Perubahan ini dibutuhkan untuk menahan gempuran dari pesaing baru yang terus bermunculan. Diprediksi akan meluncur sebentar lagi di mancanegara, tapi Indonesia disinyalir akan mendapatkan Grand Livina baru ini pada pertengahan Mei. Gosipnya juga ia bisa muncul kuartal kedua. Apa desainnya lebih baik atau lebih buruk? Anda saja yang menilai. Generasi terbarunya bisa jadi muncul antara 2014-2015, dengan kemungkinan memakai basis Nissan Note terbaru.





Sumber Foto : paultan.org

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar