Sponsors

Sabtu, 25 Januari 2014

Honda City Hadir di Thailand

New Thai Honda City launch

Honda City baru telah diluncurkan di pasar yang penting kedua, Thailand. Honda Automobile Thailand Co, telah meluncurkan sedan dengan pilihan mesin bensin saja.

Mesin City untuk Thailand adalah 1.500 cc empat silinder mesin yang sama seperti model India. Namun, mesin City di Thailand dioptimalkan untuk dijalankan pada bahan bakar E85 (campuran bahan bakar ethanol). Mesin tadi menghasilkan 117 hp pada 6.000 rpm dan 146 Nm torsi pada 4.700 rpm. Pilihan transmisi termasuk gearbox manual 5-speed dan CVT plus paddle shift.

Di dalam, City baru ditawarkan dengan trim beige dan hitam.
Fitur keselamatan datang dalam bentuk ABS, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, 6 SRS airbag (dual airbag depan, airbag samping dan curtain airbags) dan kamera spion dengan tiga penyesuaian.
Honda menggunakan warna biru gelap sebagai hero color.

New Thai Honda City front


Fitur lainnya termasuk sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan antarmuka smartphone, sistem auto AC touchscreen, push-start ignition dan cruise control.

City di Thailand tersedia dalam enam varian dengan harga mulai dari 550.000 Baht (Rp 202 juta) hingga 749.000 Baht (Rp 275 juta). Honda berharap untuk menjual 60.000 unit Honda City di Thailand per tahun.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar