Sponsors

Rabu, 08 Januari 2014

Toyota Corolla Altis Hadir di Indonesia


PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini mengumumkan peluncuran baru Toyota Corolla Altis yang notabene adalah model generasi ke-11 dalam dua varian. 
Diungkap pertama kali pada bulan Juni tahun lalu, Corolla baru memiliki wheelbase 100 mm lebih panjang dari mobil keluar dan lebih luas dari yang lama.
Corolla baru ini ditawarkan dengan mesin bensin 1.800 cc yang dipasangkan dengan transmisi manual dan otomatis. Mesin tersebut menghasilkan 151 hp @ 6.400 rpm. Harganya mulai dari Rp 372.100.000 juta, mobil ini 16 juta rupiah lebih mahal daripada Altis yang lama. Varian transmisi otomatis dibanderol dengan harga 400 juta juta rupiah.

 
Corolla Altis di Indonesia berasal dari pabrik Toyota Thailand. Sampai peluncuran Indonesia, pabrik di Sakarya, Turki adalah satu-satunya lokasi produksi untuk Corolla global. Hal itu dikonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa hasil pabrik Thailand juga akan ekspor ke Australia, pada waktu peluncuran lokal bulan depan.
Dalam hal fitur, dual airbags, ABS, EBD dan Brake Assist menjadi kelengkapan standar pada kedua varian. Lampu proyektor dengan lampu LED daytime running light (DRL), auto-dimming internal mirror, pelek 17 inci, sensor hujan, setir kulit, sistem hiburan 2 DIN , 8-way adjustable jok pengemudi, dan AC otomatis adalah beberapa fitur kunci untuk tipe otomatis.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar