Sponsors

Rabu, 15 Januari 2014

Honda Mobilio Mulai Diungkap Harganya!


Review Honda Mobilio 2013 Harga Honda Mobilio 2013

Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak 2012, akhirnya Honda mengumumkan melalui siaran pers bahwa PT Honda Prospect Motor, telah meresmikan fasilitas manufaktur kedua di Karawang, Jawa Barat, untuk memproduksi Mobilio MPV yang artinya Mobilio telah dimunculkan versi produksinya, tentunya juga harga resmi yang pasti.


Seperti dugaan beberapa media massa, harga Mobilio melonjak dari harga prediksi (Rp 150-190 jutaan). Akhirnya Honda mematok harga Mobilio mulai dari Rp 159,5 juta. Masih murah bila dibanding dengan Grand Livina yang dijual mulai dari 179 juta rupiah.

Harga Honda Mobilio S M/T Rp 159.500.000
Harga Honda Mobilio E M/T Rp 179.000.000
Harga Honda Mobilio E CVT Rp 189.500.000
Harga Honda Mobilio E CVT Prestige Rp 198.000.000,-


Seperti yang dijanjikan pula, tampang Mobilio tak banyak diubah dibandingkan versi purwarupa atau prototipe. Bedanya hanya pelek, emblem 'Honda', 'Mobilio', 'i-VTEC' dan tipenya masing-masing, dan detail kecil lainnya.

Demi menarik konsumen, Honda memberi paket servis yang hemat. Dimana PT Honda Prospect Motor memberi tarif servis Honda Mobilio untuk jangka 3 tahun dan 6 tahun yang dapat dibayar dimuka. Namun bisa juga dimasukkan ke dalam angsuran kendaraan.
Paket Cermat ini tidak memberlakukan biaya tambahan jika ada kenaikan harga jasa dan spare parts kelak. Tentu saja lebih tak menguras kantong bila dibandingkan dengan service sendiri di bengkel resmi sampai 3 atau 6 tahun ke depan.

SPESIFIKASI HONDA MOBILIO



Baca juga :

Live Report IIMS : Honda Mobilio + VIDEO
First Impression : Honda Mobilio Prestige + VIDEO
Honda Mobilio Digeber di Sirkuit Motegi, Jepang
Honda Mobilio Tafetta White

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar