Sponsors

Selasa, 06 Mei 2014

Auto+ Magazine Edisi 004


Bertemu lagi di edisi 4, pada pembuka ini saya akan membicarakan tentang pilihan.

Pilihan apa? Kita hubungkan dulu dengan pemilu. Jutaan orang punya pilihan di tiga lembar surat suara yang ada. Dari hanya partainya hingga ratusan calegnya. Bingung? Bisa iya, bisa tidak.

Masih tentang pilihan, ada ribuan calon konsumen yang sedang menentukan pilihannya untuk meminang sebuah mobil. Bingung? bisa iya, bisa juga tidak.

Apa lagi hubungannya dengan isi majalah ini? Kami menurunkan komparasi antar empat ‘samurai’ asal Jepang blasteran Indonesia, yakni Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan Suzuki Karimun Wagon R. Mengapa tak ada Datsun dengan GO atau GO+? Hingga tulisan ini diturunkan, Datsun masih belum meluncurkan jagoannya itu.

Tentunya tak hanya komparasi, ada beberapa artikel yang mudah-mudahan bermanfaat. Mulai dari mobkas pilihan hingga pertemuan kami dengan mobil baru dari Ford. Belum lagi review mobil-mobil yang tak begitu booming di Tanah Air.

Oh ya, mengenai Auto+ Magazine edisi lalu atau edisi 3, ada kesalahan di cover. Seharusnya tertulis Maret 2014, namun tertulis April 2014 pada bagian kanan atas. Ini sekaligus ralat dari redaksi.

Akhir kata, selamat membaca! Mohon maaf bila ada kesalahan, selamat membaca!

Regards,
Andra Febrian

Editor in Chief

Dengan ini kami umumkan ini adalah edisi terakhir Auto+ Magazine dikarenakan kesibukan penulis yang tidak memungkinkan mebuat edisi baru. Terima kasih.

Berikut Auto+ Magazine edisi 004 yang bisa dibaca tanpa perlu didownload. Bila tidak muncul, silahkan direfresh. Untuk fullscreen, klik tulisan 'click to read'. Untuk download, klik Open publication lalu klik Share lalu klik Download.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar